24 October 2013

Forum ICITY Jawaban Permasalahan Seputar Gadget dan Layanan Seluler Indosat

Forum ICITY Jawaban Permasalahan Seputar Gadget dan Layanan Seluler Indosat
SEO BLADE® - Kehadiran Forum ICITY sebagai Crowdsolution pertama di Indonesia  yang memiliki Bank Solusi Komunitas, di sambut hangat oleh Pecinta Gadget dan  layanan Seluler Indosat tanah air. Sebagai pengguna layanan Seluler Indosat,saya sendiri cukup antusias untuk bergabung dalam forum ini,mengingat dalam forum sudah terdapat berbagai komunitas pelanggan IndosatCommunity seperti Isat BB,Sahabat IM3,Indosat Android dan School Community serta adapula komunitas digital lain yang turut meramaikan forum,salah satunya adalah smartphone photography enthusiast, Selain untuk berbagi dengan sesama anggota komunitas indosat, juga memudahkan bagi saya untuk mengetahui produk-produk dan layanan informasi terkait indosat.

Dari informasi yang saya dapatkan, Forum ICITY saat ini telah memiliki 7.800 anggota dengan lebih dari 41.000 postingan dan 693 pertanyaan yang telah menerima jawaban atau solusi dari komunitas dan topik mulai dari permasalahan gadget,layanan Indosat hingga aktivitas komunitas didalamnya serta topik terbaru dalam forum ICITY yaitu terkait smartphone photography. Pada tanggal 12 september 2013 Forum ICITY berusia 1 tahun dan menunjukkan perannya menjadi salah-satunya wakil dari indonesia dalam Forrester Groundswell Award 2013 ,ajang penghargaan bergengsi untuk social-digital industry di seluruh dunia.
http://icity.indosat.com/
Forum ICITY
Sebagai pusat bantuan komunitas terkait gadget,pengguna layanan indosat dan aktivitas komunitas,menurut saya Forum ICITY memiliki dua fitur unggulan yaitu Bank Solusi Komunitas dan Facebook Forum App, dimana kedua fitur tersebut memudahkan anggotanya untuk mengakses informasi kapanpun dan dimanapun. Dari segi platform Forum ini menggunakan Lithium, merupakan paltform yang digunakan oleh brand-brand besar dunia untuk forum yang berbasis solusi seperti AT&T, Telstra, Vodafone, Google, Skype, Lenovo, Sephora,Hp, McDonald, dll. Suatu kebanggaan karena Indosat adalah pengguna aplikasi Lithium pertama di wilayah Asia Pasifik, hal ini menunjukkan komitmen indosat untuk memberikan kemudahan layanan bagi pelanggannya.  
 Forum ICTY Menjalankan fungsinya sebagai online Support Community dimana forum ini memiliki empat kategori utama yaitu : Blog & Panduan,Gadget, Indosat Services dan Komunitas. Aktivitas utama dalam forum ini sendiri adalah Tanya komunitas, Cari solusi, Info Gadget, Info Indosat dan dukungan Komunitas serta hadirnya ranks and rewarding system dan online badge bagi member yang aktif berkontribusi dalam forum. Berikut adalah contoh topik terkini yang muncul di halaman awal Forum ICITY : 
  1.  BBM for ALL akhirnya re-launch
  2. Tips Menjaga Keamanan BlackBerry
  3. Ini dia...fakta unik dibalik penamaan OS Kitkat
  4. Bocoran Spesifikasi Nexus 5
  5. ICITY1stAnniversary:ICITY Blog Competition
  6. BBM untuk perangkat iOS sudah bisa didownload
Topik diatas adalah sebagaian dari informasi terkini tentang gadget yang bisa kita dapatkan dalam forum, topik tersebut merupakan informasi penting yang sangat dicari oleh pecinta gadget dan Forum ICITY menyediakan Info tersebut untuk berbagi dengan sesama komunitas lainnya. Jadi bagi anda pengguna layanan seluler indosat dan aktif dalam KomunitasIndosat di wajibkan untuk segera bergabung dalam Forum ICITY , dan nikmati kemudahan serta solusi yang diberikan dalam bentuk informasi dari berbagai macam komunitas baik dari Indosat Community maupun komunitas lainnya.

Sebagai pengguna layanan Forum ICITY dan Layanan seluler Indosat ,saya sangat berterimaksih kepada forum ini karena beberapa hari sebelum saya menulis artikel ini saya mengalami sedikit masalah pada gadget saya, namun setelah saya  mencari solusi lewat forum ini dan akhirnya menemukan jawaban/solusi terbaik dari anggota komunitas dalam forum,kegalauanpun hilang dan kini gadget saya telah normal kembali seperti semula dan saya yakin permasalahan yang sama bisa anda atasi  lewat Forum ICTY.


0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Statistik Blog

Copyright © 2012-2017. SEO BLADE® - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by BLADE®