4 February 2014

About

http://www.seo-blade.com/
ABOUT US

SEO BLADE® adalah Blog yang memiliki style film Blade,style tersebut digunakan untuk meningkatkan PageRank/Rating Blog ini sendiri,Seo Blade memiliki 18  Macam label yang terdiri dari Anti virus,Biologi, Bisnis Online,Blade Trinity,SEO Kontes,Handphone,Internet,Komputer,Olahraga,Pecinta Alam,Sekapur Sirih,Software,Taukah Kamu,Tips Blogger,Tips Sehat,Widget,Info Kuis,dan Dapodik.

SEO BLADE® sendiri pertama kali publish post yaitu pada tanggal 10 Desember 2011,dari awal pembuatan blog ini sampai sekarang,blog ini telah beberapa kali berganti template,dan yang bertahan hingga saat ini adalah tema B-Seo Versi 5 by BLADE dan mudah-mudahan tema tersebut mampu menjadikan blog  ini sebagai salah satu blog SEO Friendly yang memenuhi segala kebutuhan para pemakai internet. Menghadapi persaingan yang ketat dalam dunia blogging SEOBLADE® sendiri selalu berbenah diri dengan mengganti/menambah widget-widget blog terbaru agar SEOBLADE® senantiasa tampil fresh dan SEO.

Artikel yang ada dalam Blog
SEOBLADE® ini sifatnya original,namun ada juga beberapa artikel yang merupakan hasil copyan dari sumber-sumber terpercaya yang tidak lupa Admin cantumkan Link sumber artikelnya , Blog SEOBLADE® ini akan terus Admin Update agar pembaca setia blog ini tidak bosan untuk terus berkunjung dan bersilaturahmi,karena Admin juga menyediakan Pertukaran Link  pertemanan dengan gambar dan kata yang lebih ekslusif. Pada bagian bawah judul Blog ini terdapat sloga yang berbunyi " All Sorts Of Information Is Here " yang berarti Segala Macam Informasi Ada disini. 

Sekian pemaparan Admin tentang Blog
SEOBLADE® ini, Mudah-mudahan  konten yang disajikan dalam blog ini senantiasa bermanfaat bagi para pembaca sekalian,apabila ada kesalahan kata/menyinggung Pembaca pada Blog ini baik yang disengaja maupun tidak disengaja,dengan penuh kesadaran  Admin haturkan permohonan maaf.


                                                                             
                                                                                Admin SEOBLADE®
                                                                                                            

1 komentar:

Anonymous said...

Mantapa Gann..

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Statistik Blog

Copyright © 2012-2017. SEO BLADE® - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by BLADE®